Asyiknya Akhir Tahun Bersama Payfazz

Payfazz. Ketika mendengar nama aplikasinya saja, semua orang pasti langsung berpikir betapa cepatnya proses transaksi berbagai pembayaran dengan aplikasi ini. Sebenarnya, saya baru mengenal Payfazz karena ada lomba menulis blog "Ukir Cerita Akhir Tahun bersama Payfazz".

Untuk mengenalnya, saya langsung unduh aplikasinya di telepon pintar Android. Rupanya, aplikasi asli Indonesia, di bawah bendera PT. Payfazz Teknologi Nusantara ini, sudah banyak diunduh dan digunakan. Setelah membuat akun dan masuk, Jengjreng!  Banyak sekali layanan keuangan digital di dalamnya. "Aplikasi ini bisa menjadi solusi kemudahan transaksi keuangan di era fintech 3.0 ini," pikir saya.

Berbagai fasilitas yang bisa digunakan dalam aplikasi Payfazz sangat memudahkan siap pun menjadi agen pulsa berbagai provider, pembayaran berbagai tagihan, dan pengiriman uang, bahkan permintaan pembiayaan. Yang paling keren, Payfazz bisa membantu  mereka yang belum tersentuh bank (unbanked) untuk mendapatkan layanan keuangan, seperti transfer.

Beranda Aplikasi Payfazz: berbagai layanan di Payfazz

Akhir tahun yang dipenuhi hari libur, tidak menjadi masalah bagi agen Payfazz untuk menikmati berbagai layanan dalam aplikasi yang ringan dan cepat proses datanya ini, terutama layanan jual pulsa. Para agen pulsa dan payment point online bank (PPOB) tetap bisa melayani berbagai pembayaran tagihan, di antaranya PLN, BPJS, telepon, pulsa pascabayar, PDAM, TV berlangganan, dan tagihan cicilan.

Agen pulsa yang siap 24 jam membuat orang-orang sekitar jadi lebih asyik menikmati akhir tahun bersama orang-orang tercinta. Berlibur ke tempat wisata atau hanya berkumpul bersama di rumah semakin bahagia dengan adanya Payfazz, yang siap melayanai berbagai kemudahan itu, terutama layanan jual pulsa. Apalagi, pulsa di Payfazz lebih murah dibandingkan dengan yang dijual agen lain.

Pulsa murah ini memberi keuntungan baik agen pulsa, maupun pembelinya. Agen pulsa bisa mendapatkan keuntungan lebih besar. Terlebih, jika agen ini merubah keagenannya menjadi premium. Payfazz semakin memberikan banyak keuntungan dengan adanya cashback dan sistem down line dengan referal yang dibagikan. Setiap agen referal merekrut agen lagi, uang Rp. 50.000,- masuk secara otomatis.

Sejauh ini, saya masih menjadi pengguna saja, termasuk saat akhir tahun 2018 lalu. Dengan tidak menjadi agen pun, keuntungan masih didapat karena pulsa murah yang ditawarkan Payfazz. Dibandingkan menggunakan mobile banking dan platform lain, pulsanya jauh lebih murah.

Misal, ketika saya menggunakan mobile banking untuk membeli pulsa pasti lebih mahal Rp. 1.500,- untuk pulsa nominal Rp. 100.000. Sedangkan, ketika membeli di Payfazz karena di Payfazz harga agen, pulsa denan nominal yang sama hanya Rp. 96.4500,-

Pun, dengan layanan transfer ke bank lain. Biaya adminnya jauh lebih murah. Ketika harus mentrasnfer ke bank berbeda, biaya adminnya sampai Rp.6.500,-. Sementara itu, ketika menggunakan Payfazz, saya harus membayar admin hanya 3000-an.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk miliki aplikasi agen pulsa murah ini, klik link ini.

#AkhirtahunasyikbersamaPayfazz #AdadiSegalaSituasi



Comments

Popular posts from this blog

Memaafkan Diri Sendiri

Merdeka Belajar Meski Covid-19 Mengakar

Puisi Buat Teteh